Mengingat 4 Agustus di Awal September

Inspirasi Islami Perempuan, Keluarga dan Anak

Kamis, 12 September 2013

Mengingat 4 Agustus di Awal September




Mengingat 4 Agustus di Awal September

Awalnya ….
Aku suka huruf
Dan engkau suka angka
Aku suka bicara
Dan engkau suka mendengar
Aku suka memulai
Dan engkau suka menyelesaikan

Entah itu difusi, osmosis atau imbibisi
Berproses diantara kita…
setelah  6 tahun kita bersama
Bahkan aku mulai beranjak dari diriku
Begitu pun kau.

Maka ratu seremonial pun bergeser menjadi tidak peduli
Seperti beberapa waktu kemarin
Aku  lupa hari pernikahan kita
Seperti kau melupakannya di tahun-tahun lalu

Namun aku tidak meradang seperti dulu
Aku mulai mendekati sifatmu :
Bukan peringatannya yang penting
Tapi apa yang kita jalani sehari-hari
Seperti prinsipmu