Kado Untuk Mira

Inspirasi Islami Perempuan, Keluarga dan Anak

Minggu, 18 Agustus 2013

Kado Untuk Mira

Kado Untuk Mira

Aku merindui hari rabu
Seperti candu yang menggebu
Percayalah…
Ini bukan hanya tentang pisang rebus
Atau segelas jus percobaan
Yang dihidangkan guru kita

Aku merindui hari rabu
Seperti candu yang menggebu
Percayalah…
Ini tentang cerita kita dan mereka
menyesaki benak
merayap ke ujung syaraf

Aku merindui hari rabu
Seperti candu yang menggebu
Percayalah…
Ketika  kita bergantian ringkih
Semoga pulih ujarku …
lirih…

Aku merindui hari rabu
Seperti candu yang menggebu
Dan kini kau pergi
membawa sepotong hati
aku pura-pura berdiri
Padahal sembunyi
Membenamkan nyeri

Sesaat berlalu
rabu berganti sabtu
Percayalah…
Tapi aku masih merindui rabu
Seperti candu yang menggebu

penulis: Ekha Subara